Friday, January 30, 2015

DP BBM Gambar Lucu Malam Minggu

Malam Minggu adalah Sabtu Malam hahahahaha...... Semua orang sudah tahu kalau malam minggu itu sabtu malam. Berkaitan dengan malam minggu kali ini saya mau membahas tentang DP BBM Gambar Lucu Malam Minggu. Malam minggu adalah malam yang mengerikan bagi jombloers, kenapa kok mengerikan karena malam minggu gak bisa kemana-mana alias malam minggu di rumah saja hehehehe.....
Memang kalau jomblo tu malam minggu adalah malam penderitaan. Bagaimana gak menderita, teman-temannya lagi pada asyik apel ke rumah pacar atau malah diapeli pacar ada juga yang main ke mall, nonton atau apa ajalah yang penting berduaan ma pacar. Nah bagi jombloers nih saya kasih gambar DP BBM malam minggu kelabu, malam minggu galau, malam minggu gak bisa kemana-mana atau malam minggu apa aja deh hahahaha.
Oke... langsung saja simak gambar berikut ini......






Bagaimana kawan, suka dengan gambarnya?? Kalau suka langsung download saja gambar malam minggu jombloers hehehehehe.....
Perlu saya luruskan dulu, saya mengunggah gambar ini bukan semata-mata mengejek anda yang lagi jomblo. Tapi saya cuma menyediakan gambar saja, siapa tahu anda suka dengan gambar tersebut.
Sekian dulu dari saya, apabila ada perkataan yang salah mohon dimaafkan. Terima kasih telah berkunjung disini. Jangan lupa untuk kembali lagi.


0 comments: