Tuesday, December 15, 2015

Kumpulan Gambar Kata lucu

Kata lucu sering sekali kita dengar dan itu semua membuat kita tersenyum atau bahkan bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak. Kata-kata lucu kadang keluar dari mulut seseorang tanpa disengaja, tetapi ada juga yang keluar dengan disengaja. seperti contoh komedian hehehe.... Kalau komedian kan memang sudah jadi pekerjaan dia untuk memebuat kelucuan entah itu dengan kata-kata ataupun dengan tingkahnya. Yang biasanya membuat kata-kata lucu itu stand up komedi yang sekarang sedang marak di Indonesia. Sebenarnya Stand Up Komedi sudah ada dari dahulu akan tetapi tidak setenar sekarang kalau dahulu mungkin hanya beberapa orang yang menekuni stand up komedi akan tetapi sekarang stand up komedi malah di bikin sebagai ajang lomba. Bagi saya komedian dan stand up komedi lebih susah stand up komedi. Stand up komedi tampil sendirian, ngomong-ngomong sendiri dan di tuntut untuk mengundang gelak tawa penontonnya. Kalau komedian mereka tampil bersamaan untuk menghasilkan kelucuan. Berikut ini saya mempunyai gambar kata lucu dan juga kumpulan kata lucu. Gambar ini nanti silahkan anda ambil atau download dan dijadikan sebagai DP BBM Lucu Anda.




Berikut ini saya juga mempunyai kumpulan kata-kata lucu :

"Jomblo itu bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau."
"Jangan bangga jadi orang ganteng entar kalau jadi serigala"

"Hari ini gue kesel banget sama loe, gue gak bakal maafin loe, gara-gara loe orang-orang jadi tahu kalo gue itu IMUT"

"Apa aku harus jadi Indomie biar menjadi Seleramu"

"Tidak ada pekerjaan yang berat, Pekerjaan berat akan terasa ringan bila tidak dikerjakan"

"Kalau mau tau jodohmu itu gampang, Tanya aja dia 'Hari ini mau kemana???' Kalau dia menjawab tidak kemana-mana berarti dia itu jodohmu. Karena jodohmu itu tidak kemana-mana"

Terima kasih telah berkunjung di Kata Lucu Gambar. Jangan lupa untuk kembali lagi.


0 comments: