Thursday, January 7, 2016

Kata Lucu Terbaru

Hai nunggu update terbaru dari Kata Lucu Gambar ya??? Oke deh kali saya akan tambahkan koleksi kata lucu yang mungkin bisa mengocok perut anda, ya kalaupun tidak mengocok perut mungkin cukup bisa membuat senyum kecil hehehehehe......
Kata lucu biasanya terucap begitu saja ketika orang lagi berkumpul bersama teman, keluarga atau lagi berduaan sama pacar.
Eh sory...sory... kalau kamu jomblo yang terkahir tadi jangan dibaca ya.... hehehehe..... PEACE......
Tapi ada juga orang yang selalu membuat kata lucu seperti pelawak atau komedian. Ya memang kerjaannya adalah membikin ketawa orang ya wajar kalau dia bisa membuat kata lucu. kalau gak lucu namanya bukan pelawak.
Dibawah ini saya mempunyai beberapa kata-kata lucu mungkin bisa anda gunakan sebagai status BBM atau Status FB, langsung saja kita simak yang berikut ini:

  • cowokmu pasti tidak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini saja.
  • Jangan membuat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang-hutangmu.
  • Teman sejati selalu berbagi, kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan, kalau aku jadi kumbang kamu jadi bunga, kalau aku jadi tarzan, kamu jadi monyetnya.
  • Jika masalahmu sangat berat, maka dietlah!
  • Kata siapa pedagang kakinya lima? tuh sama aja ma kita kakinya cuma ada dua.





0 comments: