Sunday, March 15, 2015

Kata Gombal Bercinta

Hai sobat lama juga saya tidak memperbarui blog ini. Sesuai dengan judul diatas maka saya akan membahas tentang "Kata Gombal Bercinta" Hayo sapa yang sering gombal ke pacarnya?? atau ngomong gombal ke cewek-cewek. Sebenarnya cewek itu tahu kalau dia sedang digombali tetapi parahnya itu si cewek mau dan seneng banget kalau digombali. Hadew......!!! berikut ini saya juga ada kata-kata gombal untuk kalian semua:
"Lalu lintas Surabaya bisa terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

"Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"Percayalah cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"





"Orang lain kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

"Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

"Aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu."

"Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar."

"Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku"

"Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :')"

"Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu"

"Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!"

Demikian tadi kata-kata gombal untuk anda semua. Diaatas kami juga melengkapi dengan gambar-gambar kata gombal. Silahkan digunakan semestinya, ingat barang hilang resiko penumpang hehehehe....

0 comments: